Walikota Fasha Tutup Musda II IJTI Pengda Jambi

Advertisement
klik untuk memperbesar
Walikota Jambi, Dr H Syarif Fasha resmi menutup Musyawarah Daerah (Musda) II Ikatan Jurnalis Televisi Indonesian (IJTI) Jambi
Walikota Jambi Dr.H.Syarif Fasha.ME

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Walikota Jambi, Dr H Syarif Fasha, Sabtu (15/02) resmi menutup Musyawarah Daerah (Musda) II Ikatan Jurnalis Televisi Indonesian (IJTI) Jambi di hotel Infinity.

Pada musda tersebut, Suci Annisa menjadi ketua umum terpilih untuk periode 2020-2023. Suci terpilih setelah meraih 35 suara, unggul dari Untung Iskandar yang memperoleh 15 suara.

Wako Fasha dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua umum terpilih. Fasha menilai meskipun baru dibentuk, nmaun gaung IJTI Jambi sudah terkenal dimana-mana.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

“sangat bangga dan bahagia, hari ini bisa berada di tengah-tengah insan media yang tergabung dalam IJTI dalam musda yang kedua, meksipun baru tapi gaung IJTI sudah hampir sama dengan gaung profesi wartawan yang lebih senior lagi,” ujarnya.

Lanjutnya, IJTI merupakan organisasi khusus bagi Jurnalis Televisi, yang dituntut harus paham teknologi.

“kalau dia (jurnalis) gaptek maka dia tidak akan bisa jadi awak media atau jurnalistik televisi, beda dengan mainstream yang lainnya misalnya cetak dan lain sebagainya, tp kalau ini harus paham dengan baik perangkat media lainnya,” tambah Fasha.

Walikota Jambi, Dr H Syarif Fasha resmi menutup Musyawarah Daerah (Musda) II Ikatan Jurnalis Televisi Indonesian (IJTI) Jambi
Walikota Jambi Dr.H.Syarif Fasha.ME dan Ketua IJTI Pusat Yadi Hendriana foto bersama Bungo TV

Dalam hal ini, Pemkot Jambi merasa terbantu dengan kehadiran para jurnalis. “Banyak program pemerintah Kota Jambi tidak hanya diketahui masyarakat kota Jambi tetapi masyarakat provinsi Jambi dan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan kita menjadi sesuatu yang bermanfaat yang lebih besar lagi dan selamat kepada pengurus IJTI, selamat bekerja semoga Allah SWT meridhoi kepengurusan 2020 – 2023,” pungkasnya. (red)

Pos terkait