Walikota Jambi Pimpin Upacara Hut- 77 Tahun Kota Jambi

( Walikota Jambi H.Syarif Fasha,Pimpin Upacara Hut- 77 Tahun Kota Jambi,Rabu 17/05/2023.- foto:LK09 )

Bacaan Lainnya

Lampukuning.id, Kota Jambi – Pada perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Kota Jambi yang ke-77 tahun. Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi beserta jajaran menggelar peringatan melalui upacara yang dilaksanakan di lapangan utama Balai Kota Jambi , pada Rabu (17/5).

Upacara yang turut dihadiri kepala BNN Provinsi Jambi , Wakil Wali Kota Jambi , Forkopimda Kota Jambi , Sekda Kota Jambi,Kepala BNN Kota Jambi , Staf Ahli dan Asisten di lingkup Setda Kota Jambi. Serta peserta didik SD hingga SMP Kota Jambi.

Wali Kota Jambi, Syarif fasha mengatakan ini adalah upacara dirinya yang menjabat sebagai Wali Kota. Tentu banyak hal berkesan setelah hampir satu dekade kepemimpinanya.

“Upacara ini adalah upacara terakhir untuk Wali Kota dan Wakil Wali kota Jambi. Untuk tahun-tahun yang akan datang mungkin sebagai tamu undangan saja”, ungkapnya.

Fasha juga berharap kedepannya Pemkot Jambi untuk menjaga keberhasilan pembangunan. karena pembangunan yang ada dengan suasana keuangan yang terbatas , kondisi yang sulit, maka yang dibangun harus dijaga .

“Serta untuk siapapun pemimpin kota Jambi ke depan harus mampu meneruskan apa yang sudah kami bangun harus dijaga. Apa yang belum disempurnakan agar disempurnakan,apa yang masih kekurangan untuk dilengkapi sehingga bisa bermanfaat lebih bagi masyarakat di kota Jambi”, tutupnya.(Lk09/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *