Wawako Maulana: Pengibaran Bendera 17 Agustus Tetap Diadakan

(Video Wawako Jambi Terkait Paskibraka) 

Bacaan Lainnya

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI – Wakil Walikota (Wawako) Jambi DR.dr H Maulana, MKM, menghadiri rapat bersama calon Paskibraka 2020 bersama Asisten 2 dan Asisten 3 serta Kadispora Kota Jambi di ruang pola kantor Walikota Jambi, Kamis (30/07).

Dalam hal ini Wakil Walikota Jambi menyampaikan bahwa Paskibraka tahun 2020 ini, secara resmi tetap akan diadakan pengibaran bendera,sesuai dengan keputusan Mensesneg, namun dengan cara yang berbeda yaitu para pasukan Paskibraka cuma dipakai 3 orang pengibar dari Purna Paskibraka 2019.

Purna Paskibraka tahun 2002 terpilih akan melanjutkan ke 2021 dan tidak ada untuk tahun 2020 ini pengukuhan.

Maulana , berpesan jangan patah semangat yang buat tahun 2020 di tahun ini, tidak bisa menampilkan barisan terbaik kota Jambi di acara kemerdekaan kita pada 17 Agustus 2020,tetap semangatt, jangan bersedih walaupun sudah latihan panas-panasan, karena ini bukan kemauan kita, tapi ini keputusan pusat RI melalui Mensegneg RI”, imbaunya.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia atau PPPI kota Jambi Cipta Hendra, berpesan ini adalah kembali keputusan pusat walaupun kecewa, untuk adik-adik yang sudah terpilih Tetap semangat,karena di tahun depan Paskibraka 2020 tetap yang ada dipakai tahun 2020 untuk pengibaran bendera tahun 2020.

“saya berharap adek-adek tetap menjalankan aktivitas seperti biasa dan tetapsemangat”, pungkasnya.(RZ)

Pos terkait