Jambi

Wow! Ada Bungker Dan Narkoba Di Markas SMB

Pimpinan Serikat Mandiri Batanghar (SMB),Muslim.

LAMPUKUNING.ID,JAMBI -Tim gabungan TNI dan POLRI temukanu bungker dan narkoba jenis sabu di salah satu rumah yang ditempati Muslim pimpinan Serikat Mandiri Batanghari (SMB),

Kepala Bidang Humas (Kabidhumas) Polda Jambi, Kombes Kuswahyudi Tresnadi mengatakan temuan itu didapati setelah tim gabungan melakukan penyisiran di lokasi permukiman SMB. Sementara bungker itu ditemukan di rumah Muslim pemimpin SMB,.

“Ada ditemukan bungker, tetapi bungker tersebut sudah kosong dan Tim juga temukan paket narkoba, jenis sabu, termasuk alat isapnya.

Berapa beratnya belum diketahui tapi yang jelas ada sabunya, serta alat isap atau bong. Paket narkoba itu belum digunakan,” ujar Kuswahyudi, Jambi, Selasa(23/07/2019).

Kuswahyudi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penanganan kasus kelompok SMB pimpinan Muslim tersebut.

Kelompok SMB yang di pimpin Muslim melakukan tindak pidana perusakan,pencurian dan melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI dan POLRI serta karyawan WKS di kawasan hutan Distrik VIII yang dikelola PT Wirakarya Sakti (WKS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi,(13/07/2019).

Pihak Kepolisian Polda Jambi sudah menetapkan 59 orang pengikut Muslim termasuk Deli Fitri istri Muslim yang juga sebagai bendahara Kelompok SMB.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top