6 Band Rock Akan Menguncang Jambi

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Bagi para penggemar musik rock Jambi bersiaplah untuk mendatangi ‘Pesta Rock Rise Vol 1’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang di “Javas cycle” Beringin Jambi dengan konsep panggung outdoor.

Bacaan Lainnya

Dalam Rock Rise ini akan menampilkan 6 band rock. Tak hanya musisi-musisi masa kini, pada Rock Rise ini juga akan tampil band-band rock jadul yang legendaris di Jambi (zaman dulu-red).

Eko Sinyo yang merupakan Owner dan pendiri Rock Rise Jambi mengatakan, penyelenggaraan Rock Rise ini selain untuk menjalin silaturahim juga untuk membangkitkan kembali semangat musik rock yang ada di Jambi.

Selain itu, para musisi dan pecinta musik rock akan dapat menikmati penampilan dari band musik rock pujaan mereka, yang akan membawakan lagu-lagu rock baik dari dalam negeri maupun luar negeri, lintas aliran dan lintas generasi.

“Parade era musik rock mulai era 80-an hingga era 2000-an akan melaju seperti gerbong kereta api dan terasa kental,” ujar Eko. Sabtu (16/07/2022).

Eko menambahkan, beberapa nama band-band rock yang akan tampil dalam event rock rise dan sudah mengkonfirmasikan keikutsertaannya antara lain Enjoyband ,Jambrong,Trotoar band, Renaissance, Jamblack, serta Rankaio, Ada 6 band ini sangat cukup menggoncangkan panggung di javas cycle nanti.(Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *