Tebo

7 Fraksi Setujui LKPJ Bupati Tahun 2018

Bupati Tebo H. Sukandar

LAMPUKUNING.ID,TEBO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Tebo, Rabu (03/07/2019) kembali menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pendapatan akhir fraksi – fraksi DPRD tebo terhadap Bupati tahun 2018.

Sebanyak 7 fraksi menyatakan setuju atas LKPJ Bupati 2018 dan Perubahan OPD No.8 tahun 2016.

Pernyataan ini dibacakan langsung oleh Wakil ketua DPRD Tebo, Wartono Trian Kusuma dihadapan anggota dewan yang hadir tamu undangan .

Rapat Paripurna DPRD Tebo dalam rangka penyampaian pendapat akhir LKPJ Bupati tahun 2018 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Agus Ryubiyanto.

Pada Kesempatan tersebut Agus Rubiyanto mengatakan bahwa pentingnya penyampaian pendapat akhir dari tujuh fraksi atas LKPJ Bupati 2018 sudah diatur dalam undang – undang pemerintahan . untuk itu ,disampaikannya ada beragam catatan dan rekomendasi dari 7 fraksi,

diharapkan dapat menjadi perhatian pemkab Tebo. Sementara , Buapti Tebo H. Sukandar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas di setujuinya LKPJ pada rapat paripurna DPRD kabupaten Tebo dalam rangka pelaksana APBD tahun 2018 tentang perubahan.

“Semoga organisasi perangkat daerah yang sudah disahkan hari ini benar – benar dapat mewujudkan pencapaian kinerja bagi masyarakat Kabupaten Tebo.” Tutup Sukandar.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top