Abshor : Saya Akan Rekomendasikan Komisi II untuk Mengkaji

Soal Desakan Pembentukan Pansus Persoalan Perumda Tirta Mayang

Bacaan Lainnya

LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI- Terkait aksi demo yang dilakukan oleh masyarakat yang menuntut adanya pembentukan pansus, perihal dengan penolakan peninjauan kembali atas gugatan yang dilakukan oleh YLKI yang menolak kenaikan tarif air bersih yang dikelola oleh Perumda Tirta Mayang sebesar 100 persen.  Ketua DPRD kota Jambi Putra Abshor Hasibuan angkat bicara.

“Saya selaku ketua DPRD kota Jambi terkait masalah itu nanti akan saya rekomendasikan kepada Komisi II DPRD Kota Jambi. Karena itu merupakan Mitra dari perumda Tirta Mayang, nanti akan dikaji oleh Ketua Komisi II dan para anggotanya,” kata Abshor.

Seperti diketahui pada 17 Juni lalu sejumlah kelompok masyarakat melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD kota Jambi dan juga kantor Perumda Tirta Mayang kota Jambi. Selain menuntut adanya pembentukan Pansus terhadap penolakan peninjauan kembali atas gugatan yang dilakukan oleh YLKI terkait dengan kenaikan tarif air bersih yang dikelola oleh perumda Tirta Mayang sebesar 100 perse, para pendemo juga menuntut adanya keterbukaan terkait dengan penunjukan dewan pengawas.(LK07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *