Bungo

Akper Setih Setio Muarabungo Sukses Gelar Yudisium 38 Mahasiswa

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Akademi Keperawatan (Akper) Setih Setio Muarabungo sukses gelar Yudisium 38 mahasiswa Angkatan XXI Tahun 2019, Rabu (18/09). Acara dibuka Direktur Akper  Setih Setio Muarabungo, NS Zahlimar Z S.Kep M.Kep dan dihadiri Ketua Yayasan Setih Setio Muarabungo, Muzni H.A Djalil.

Yudisium yang digelar di aula Akper diawali pembacaan SK Yudisium, dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh Direktur Akper Setih Setio Muarabungo.

Dalam sambutannya, Zahlimar mengatakan Yudisium merupakan proses akademik bahwa mahasiswa dinyatakan telah memenuhi persyaratan akademik dan administratif sehingga sah dinyatakan lulus dan berhak memperoleh gelar Ahli Madya Keperawatan (A.Md.Kep).

“38 peserta ini sudah kita anggap sebagai alumni dan berhak mendapat gelar Ahli Madya Keperawatan,” ujarnya.

Seluruh keluarga besar Akper Setih Setio Muarabungo, lanjut Zahlimar  mendoakan seluruh alumni bisa cepat mendapat pekerjaan dan menjadi pribadi yang bertaqwa, beretika dan berkontribusi dalam dunia kesehatan.

“Kita berpesan kepada alumni dapat mengaplikasikan ilmu di tengah masyarakat . Berkontribusi bagi bangsa serta dapat menjaga almamater kampus tercinta ini,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Setih Setio Muarabungo, Muzni H.A Djalil mengharapkan para alumni dapat menjadi perawat yang profesional dan menyenangkan bagi masyarakat. “Kita sampaikan ucapan terimakasih kepada para dosen yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” tukas Muzni. (red)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top