Anggota Fraksi Demokrat Kebangsaan Ini Sebut Pelayanan Publik Di Kota Jambi Mengalami Penurunan: Minta Pj Walikota Bertindak Tegas!

(Anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Demokrat Kebangsaan, Rominop,-foto:LK09)

KOTA JAMBI, LAMPUKUNING.ID-Dalam Paripurna yang digelar untuk membahas tanggapan fraksi-fraksi terhadap LKPJ Walikota Jambi 2023, Anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Demokrat Kebangsaan, Rominop, menyoroti penurunan kualitas pelayanan publik.

Menurutnya, situasi ini menjadi perhatian serius karena berdampak langsung pada kehidupan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Rominop menegaskan bahwa pelayanan publik seharusnya meningkat dari waktu ke waktu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, namun faktanya justru terjadi penurunan.

Lebih lanjut, Rominop menyampaikan harapannya agar Penjabat (Pj) walikota Jambi memberikan ketegasan kepada bawahannya.

Menurutnya, penting bagi para pejabat di lingkungan pemerintahan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Ketegasan dari PJ walikota diharapkan dapat memperbaiki situasi dan mengembalikan kualitas pelayanan publik ke arah yang lebih baik.

“Pelayanan Publik sekarang bukannya meningkat, tapi malah turun. Sekarang ini banyak juga dimasyarakat itu sulit cari kerja, banyak pengangguran, kalau yang tidak bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tidak ramah, diganti saja. banyak yang mau,” pungkasnya. (*/red/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *