Angin Kencang Merobohlan Rumah Warga

LAMPUKUNING.ID, MERANGIN – Tiupan angin yang sangat kencang membuat pohon pohon bertumbangan serta satu unit rumah roboh hingga rata dengan tanah.

Entah angin jenis apa yang bertiup pada Jum’at (09/04/2021) sekira pukul 20.00 WIB di wilayah Kecamatan Tabir Ulu tepatnya di Desa Rantau Ngarau.

Bacaan Lainnya

Yang jelas angin yang sangat mengerikan pada malam hari tersebut membuat semua orang ketakutan.

Mengapa tidak, angin bertiup menghempas, seakan memporak poranda isi alam, pohon – pohon banyak yang patah bahkan sampai tumbang, suasana semakin mencekam karena aliran listrik terputus, warga ketakutan dalam kegelapan.

Tidak hanya itu saja, satu keluarg warga Desa Rantau Ngarau harus merangkah keluar dari dalam rumah, karena rumah yang di huninya ambruk setelah di tiup angin.

Hal ini di sampaikan oleh Hamzah (65), Sabtu 10/04/2021 pemilik rumah yang roboh kepada awak media lampukuning.id.

“Rumah ini roboh di saat kami sekeluarga yang berjumlah 9 orang sedang berada di rumah ini, beruntung kami selamat, walaupun ado yang luka ringan akibat di timpa batu bata”, Ungkap Hamzah.

Di ceritakan lagi oleh Hamzah, kesembilan orang tersebut keluar rumah dengan cara merangkak.

“Kami sekeluarga tak sempat keluar dari rumah di saat rumah roboh, kami keluar rumah harus merangkak, karena rumah sudah rata dengan tanah”, terang Hamzah (LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *