Antisipasi Gangguan Kamtimbmas, Polres Bungo Bersama Kodim 0416/Bute Gelar Operasi Cipta Kondisi

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Polres Bungo melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) dengan patroli berskala besar yang dilaksanakan pada Selasa malam (21/05) sekira pukul 21:30 WIB di wilayah hukum (wilkum) Polres Bungo.

Bacaan Lainnya

Program KKYD tersebut melibatkan 60 personel gabungan terdiri dari Satuan Satbinmas, Satlantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Satnarkoba serta Polsek Muara Bungo dan dari unsur TNI Kodim 0416/Bute.

“Dalam giat ini tim gabungan menyisir jalan dan lokasi yang disinyalir rawan aksi kejahatan atau Premanisme serta balapan liar muda mudi kabupaten bungo yang kebut kebutan dijalan raya tepatnya di simpang SMP 3 Jalan RM Taher, Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo,” ujar Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais, S.IK Melalui Kabag Ops Polres Bungo Kompol Torang Manik.

Tak hanya itu tim gabungan pun memeriksa kendaraan roda empat yang melintas di kawasan tersebut. Razia dan operasi cipta kondisi ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilkum Polres Bungo. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *