H Safrudin Dwi Apriyanto Tunggu Instruksi Partai

H. Safrudin Dwi Apriyanto (Apri)

LAMPUKUNING.ID,BUNGO– H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) memberi sinyal kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo tahun 2020 mendatang.

Namun langkah besar politisi PKS yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bungo ini masih menunggu instruksi partai.

Bacaan Lainnya

“Saya ditanya banyak kawan, apakah saya besok tampil sebagai calon. Sampai saat ini saya fokus menyelesaikan tugas saya sebagai Wakil Bupati dengan Bupati yang sekarang,” kata H Safrudin Dwi apriyanto.

H Safrudin Dwi Apriyanto mengaku bahwa hingga saat ini ia belum mendapatkan sinyal penugasan dari partai. “Saya belum ada dapat sinyal penugasan dari partai. Saya sebagai kader partai, saya masih menunggu,” tutur wabup.

Biasanya, tambah H Safrudin Dwi Apriyanto, tradisi dari PKS sebelum menetapkan calon tentu ada Pemilu Internal Partai.

“Prinsipnya saya akan ikut saja apa yang partai putuskan. Ketika saya diberikan tugas untuk Pilkada saya akan ikut. Namun untuk sebagai apa (Bupati atau Wabup) ini menjadi kewenangan Partai, ” kata H Safrudin Dwi Apriyanto.

Yang jelas, kata H Safrudin Dwi Apriyanto, Partai melihat kinerja selama tiga tahun terakhir, ada masalah atau tidak, tentu akan menjadi pertimbangan partai.

Selain itu, Apri juga mengaku bahwa, tidak tertutup kemungkinan kembali mendampingi Bupati Bungo H Mashuri. Permasalahan itu sudah disampaikan ke petinggi PKS.

“Secara pinrisip, kondisi kita dengan Bupati baik-baik saja. Tapi itu semua menjadi pertimbangan partai. Kalau itu untuk kebaikan masyarakat kenapa tidak. Saya niat sejak awal, pulang ke Bungo untuk mengabdi kepada masyarakat tidak ada niat yang lain,” tutur H Safrudin Dwi Apriyanto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *