Jambi

Atlet Diminta Maksimalkan Peluang, Sudah Koleksi 30 Emas, 39 Perak dan 54 Perunggu

JAMBI, Lampukuning.id – Para atlet Kabupaten Bungo masih sangat berpeluang mengukir prestasi gemilang di ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi ke-22. Menyusul, sejumlah cabang olahraga(Cabor) masih terus dipertandingkan jelang penutupan Minggu (25/11).
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bungo, H Khaidir Saleh, masih sangat optimis Kontingen Kabupaten Bungo mampu menunjukkan skil terbaiknya dalam setiap pertandingan. Untuk itu dia sangat berharap, baik kepada para atlet, pelatih maupun Official untuk tetap pokus dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.
Hingga Kamis (22/11) pukul 18.00 WIB, kontingen Kabupaten Bungo sudah mengoleksi 30 medali emas, 39 perak dan 54 perunggu. Sumbangan medali itu diantaranya dari olahraga biliar, dayung, panjat tebing, balap sepeda, tekwondo dan sejumlah cabor lainnya.
“Sampai sore hari ini alhamdulillah Kabupaten Bungo telah memperoleh  medali sebanyak 30 emas, 39 perak dan 54 perunggu,” kata mantan Sekda Bungo ini.
Koleksi medali itu diyakini Khaidir masih terus bertambah, sebab di sejumlah cabor andalan Kabupaten Bungo masih dipertandingkan hingga jelang penutupan.
Seperti tarung derajat, catur, tenis meja, Silat, tekwondo, angkat besi dan sejumlah cabor lainnya.
“Untuk itu kepada para atlet yang masih berlaga tetap berjuang dengan penuh semangat, para pelatih dan pengurus mari kita suport agar atlet kita yg masih berjuang bisa memperoleh prestasi terbaiknya,” ulas Khaidir.
Kepada pejabat daerah dan masyarakat Kabupaten Bungo Khaidir juga sangat mengharapkan dukungan dan doanya. Dengan harapan para atlet Kabupaten Bungo mampu mengukir prestasi gemilang yang membawa harum Kabupaten Bungo pada sisa pertandingan di tiga hari terakhir.
“Kepada masyarakat Kabupaten Bungo mohon dukungan dan doanya mudah-mudahan atlet Bungo yang masih berlaga bisa menambah perolehan medali,” pungkas Khaidir.
Pantauan di lapangan, para jajaran pimpinan KONI dan Kontingen Bungo terus memupuk semangat tim yang bertanding. Seperti Sekretaris Kontingen Zainuri, Wakil Ketua KONI Agustian tampak turun ke sejumlah lokasi pertandingan cabor untuk memupuk semangat Tim. Seperti sejak pagi hingga sore hari turun ke arena pertandingan atletik, tekwondo, biliar, pencak silat, tenis meja, angkat besi dan lainnya. (Media Center KONI Bungo)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top