Bank 9 Jambi Tunaikan CSR ke Pemkab Sarolangun

 

SAROLANGUN, LAMPUKUNING.ID – Kemarin Kamis (07/04/2022) Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun kembali serahkan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab perusahaan terhadap daerah setempat yakni dikabupaten Sarolangun.

Penyerahan CSR yang dilakukan Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun ke Pemkab Sarolangun tepatnya di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, yang dihadiri langsung Bupati H.Cek Endra, Kepala Cabang Bank Jambi Mirwansyah, Kadis Kominfo M.Idrus, Kadis DPMPTSP Ahmad Nasri dan tamu undangan lainnya

Bantuan CSR untuk Pemkab Sarolangun berupa uang sebesar Rp 70 juta untuk pembangunan masjid Attaqwa, Desa Punti Kayu II Kecamatan Air Hitam tersebut diserahkan secara langsung Kepala Cabang Bank Jambi Sarolangun, Mirwansyah,SE ke Pemkab Sarolangun yang diterima Bupati H.Cek Endra. Selanjutnya dari Bupati bantuan CSR tersebut diserahkan ke pimpinan atau panitia pembangunan masjid Attaqwa.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengatakan, jika kondisi masjid yang berada diperkampungan Suku Anak Dalam (SAD) tersebut memang sudah 3 tahun ini belum selesai.sedangkan ditempat tersebut ada 20 orang Mualaf dari warga SAD yang memang aktif belajar mengaji dan tidak memiliki tempat ibadah.

” Mudah – mudahan dengan bantuan CSR ini masjid Attaqwa bisa selesai, dan menjelang lebaran sudah bisa difungsikan, sehingga Warga SAD punya rumah ibadah sendiri,” kata Cek Endra.

Dalam kesempatan itu juga Bupati H.Cek Endra mengucapkan terima kasih kepada Bank Jambi cabang Sarolangun atas bantuan CSR tersebut. Ini merupakan penerima CSR pertama dari 10 fasiltas umum yang akan diberikan bantuan CSR dari Bank Jambi Cabang Sarolangun ke Pemkab Sarolangun.

Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun Mirwansyah, SE dalam kesempatan itu menyebutkan, jika sebelum mengeluarkan bantuan CSR ini pihaknya pagi tadi sudah terlebih dahulu mengunjungi penerima bantuan dan melihat kondisi fisik dilapangan.

” Mudah – mudahan dapat membantu masyarakat SAD. Sedangkan untuk bantuan lainnya sudah dilakukan survei tinggal mekanismenya,” pungkasnya.(BR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *