Beri Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polres Bungo Tingkatkan Pelayanan SKCK, SIM, dan Pengaduan Masyarakat

LAMPUKUNING.ID – BUNGO, Menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan), Polres Bungo

Bacaan Lainnya

Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat Seperti Pelayanan SKCK, SIM, dan Pengaduan Masyarakat.

Hal itu sesuai dengan arahan bapak Kapolri bahwa untuk meningkat beberapa pelayanan Polri kepada seluruh masyarakat, dibutuhkan kerjasama, komunikasi, koordinasi, kolaborasi para stakeholder terkait.

Diketahui Pelayanan prima kepada masyarakat yang dilakukan Jajaran Polres Bungo, tidak hanya surat keterangan kehilangan saja namun juga bagi masyarakat yang mencari surat keterangan catatan kepolisan (SKCK), maupun yang membutuhkan bantuan Kepolisian lainnya.

Dengan respon cepat, Anggota SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) melayani masyarakat yang datang untuk melaporkan kehilangan barang Ataupun surat lainya,
Dengan sigap, Anggota yang bertugas di SPKT memberikan pelayanan berupa pemberian surat keterangan kehilangan surat-surat penting kepada masyarakat yang melapor dengan tanpa biaya/pungli.

Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi., S.I.K dalam kesempatan nya mengatakan,
“Untuk menuju Polri yang Presisi, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, sejalan dengan kebijakan Bapak Kapolri yaitu Transformasi menuju Polri yang Presisi, maka kami akan terus menerapkan prinsip ini dalam setiap pelayanan kami.
“Pada prinsipnya, kami mohon kerjasama dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk senantiasa mengawasi Polri agar bisa lebih baik lagi dalam bertransformasi menjadi Presisi. Karena untuk mewujudkannya, dibutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat.

Ditambahkan Kapolres, Polres Bungo
Berjanji akan mengeluarkan sejumlah inovasi dalam melayani masyarakat menuju Polri 4.0, sehingga masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan pelayanan Kepolisian dalam hal apapun, mulai dari pelayanan Harkamtibmas, hingga pelayanan yang bersifat elektronik seperti SIM dan pajak kendaraan.”Ujar Kapolres.
(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *