Berjarak Puluhan Kilometer, Suku Anak Dalam antusias Periksa Kesehatan di TMMD Kodim 0415/BTH

Warga Suku Anak Dalam (SAD) Saat bertemu Dansatgas Letkol inf Widi Rahman di lokasi TMMD Ke-105/Kodim 0415/Bth di Desa Ladang Peris.

LAMPUKUNING.ID,JAMBI – Suku Anak Dalam (SAD), tampak hikmat mengikuti upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0415/Bth, untuk mengikuti program nonfisk berupa bakti sosial (Baksos) bidang kesehatan.

Hal itu disampaikan Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah SY seusai upacara pembukaan TMMD, di Lapangan Desa Ladang Peris (Kamis, 11/07/2019).

“Contohnya disini juga datang Suku Anak Dalam dari Kecamatan Batin 24 berapa kilo kesini menuju kecamatan Bajubang, tapi mereka antusias karena akan diperiksa kesehatan, jadi TMMD ini sangat besar manfaatnya,” Jelas Syahirsah.

Baca juga

Jarak yang dimaksud Bupati, dari hampir kurang lebih 38 Kilometer. Disamping kehadiran Suku Anak Dalam, Syahirsah menyatakan terima kasih dan bangga terhadap TNI

“Tidak hanya bedah rumah, ada pembuatan jalan baru, pemasangan gorong-gorong, jembatan ada juga program di luar nonfisik. Saya berterima kasih dan bangga pada TNI,” Ungkap Syahirsah.(*/sm)

Pos terkait