Bocah Usia Delapan Tahun Tenggelam

Merangin Bocah Usia Delapan Tahun Tenggelam
Warga Saat Mencari Korban

LAMPUKUNING.ID,BANGKO-Muhamad Fajar Bocah berusia 8 tahun, anak dari Roma yang merupakan anak dari ibu yang bernama Roma, warga Desa Medan Baru Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin tenggelam pada Jum’at 28/02/2020 pulul 13.30 WIB.

Fajar yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini pada mulanya hendak Buang Air Besar (BAB) di sungai dan ditemani oleh dua orang temannya yang bernama Alfin dan Aldi yang juga seumuran dengannya.

Bacaan Lainnya

Namun naas disaat sedang jongkok BAB di pinggir sungai, Fajar terpeleset dan terjatuh,karena di duga tidak bisa berenang, Fajar langsung tenggelam, melihat Fajar yang semenjak terjatuh kesungai dan tak kunjung muncul di permukaan air maka rekannya ini langsung histeris.

Masyarakat yang berada tidak jauh dari kejadian langsung berdatangan, mendengar keterangan dari Alfin dan Aldi, warga langsung mencari Fajar dengan cara menyelam kesungai.

Yulirman, selaku Kepala Desa Kapuk di saat pencarian tersebut, kepada awak media Lampu kuning mengatakan bahwa hampir semua masyarakatnya turun ke lokasi untuk melakukan pencarian.

“Atas peristiwa ini, pihak Mesjid dan Mushola mengumumkan peristiwa ini, hampir semua masyarakat kami turun ke sungai untuk melakukan proses pencarian”

Tidak hanya itu saja, kades juga mengintruksikan kepada warganya agar tetap melakukan pencarian.

“Saya pastikan dan masyarakat pun menyetujui bahwa kami akan terus mencari, hingga Fajar di ketemukan”

Hingga pukul 18.00, fajar bocah yang tenggelam tersebut belum di ketemukan, warga masih berada di sungai untuk melakukan pencarian.
(“Bas.R”)

Pos terkait