Brakk..Minibus Hantam Sepeda Motor, 1 Pengendara Motor Tewas

LAMPUKUNING.ID, KABUPATEN BUNGO – Kecelakaan Maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, yang terjadi di Jalan Lintas

Bacaan Lainnya

Sumatra km 17 arah padang Tepatnya Dusun embancang gedang, Kecamatan tanah sepenggal lintas, Kabupaten bungo. Pada hari Jumat, (22/01/2021) sekira pukul 06:45 wib.

Adapun Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan minibus daihatsu xenia yang dikemudikan oleh Imam Syafei (21) asal Kelurahan Air Ringkih Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten way kanan, bertabrakan dengan sepeda motor yamaha mio soul  yang dikendari oleh Susilowati (32) IRT, warga Kampung lintas jaya Dusun Sungai tembang, Kecamatan tanah Sepenggal lintas, Kabupaten Bungo.

Kasat lantas Polres Bungo IPTU. Agustina Wijayanty, S.I.K.,MM Melalui Kanit Laka Lantas Polres
IPDA. Agus Puji Santoso,SE Mengatakan, “Benar bahwa telah terjadi peristiwa kecelakaan antara kendaraan minibus daihatsu Xenia dengan kendaraan sepeda motor yamaha mio soul.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor yamaha mio soul meninggal Dunia di Klinik Ceria, selanjutnya untuk pengemudi kendaraan Minibus daihatsu Xenia beserta 5(lima) orang penumpangnya selamat (Sehat jasmani dan rohani).

Adapun perisriwa kecelakaan tersebut terjadi, saat kendaraan minibus daihatsu xenia yang dikemudikan oleh Imam Syafei dengan 4(empat) orang penumpang, datang dari arah Bungo menuju arah Padang menabrak dari belakang sepeda motor yamaha mio soul yang dikendarai oleh Susilowati yang berjalan searah .

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor yamaha mio soul Susilowati meninggal dunia di klinik sehat keluarga ceria.

“Kedua kendaraan terlibat kecelakaan sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Bungo guna penyelidikan lebih lanjut.”Ucapnya.
(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *