Bungo Wakili Jambi Lomba PAAR Tingkat Nasional, Bupati Bersama Warga Lakukan Hal Ini

Bupati Bungo Mashuri (kiri) gotong royong mengecat los pasar Rantau Pandan

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Kabupaten Bungo mewakili Provinsi Jambi dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat nasional.

Jumat pagi (18/01), usai sholat subuh berjemaah di Masjid Al Falah Dusun Rantau Pandan, Bupati Bungo H Mashuri bersama Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) dan Sekretaris Daerah  H Ridwan Is gotong royong bersama warga membersihkan lingkungan di lokasi penilaian lomba PAAR Dusun Rantau Pandan Kecamatan Rantau Pandan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu dilakukan untuk persiapan jelang penilaian lomba PAAR tingkat nasional. Lapisan masyarakat bersama perangkat dusun, rio, camat hingga kepala OPD dan ibu-ibu PKK berbaur membersihkan lingkungan sekitar Pasar Rantau Pandan. Turut serta jajaran Forkopimda dan Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Wabup Apri (baju merah) bersama Bupati Mashuri terlihat antusias ikut bergotong royong

Bupati Mashuri bersama Wabup Apri terlihat antusias membersihkan rumput yang ada di selokan. “Kegiatan seperti ini memberikan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkun dan pasar. Kita berjarap kedepan bisa dipelihara dengan baik,” ujar Bupati Mashuri.

Bupati berharap lomba PAAR dapat mengharumkan nama Kabupaten Bungo. Untuk itu Bupati meminta masyarakat ikut partisipasi menyukseskan kegiatan tersebut.

“Semua dusun kita persiapkan, banyak lomba yang dilakukan baik kabupaten, provinsi maupun nasional secara berjenjang,” ungkap orang nomor satu di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *