Bupati Bungo Jadi Khotib di Sholat Idul Adha 1440 H

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME (foto humas)

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati H.Mashuri, SP.ME dan Wakil Bupati H.Safruddin Dwi Aprianto bersama-sama dengan warga melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 H di Masjid Al- Mubarak, Minggu (11/08/2019).

Bertindak sebagai imam di sholat Idul Adha tersebut yakni H. Adul Aziz, sementara itu, khotbah sholat Idul Adha disampaikan langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri.

Bacaan Lainnya

Bupati H.Mashuri di dalam penyampaian khotbahnya, mengajak masyarakat turut mendoakan jama’ah yang sedang menunaikan ibadah haji ditanah suci, Makkah.

“Semoga para jama’ah bisa melaksanakan seluruh rukun wajib Haji, dan kembali berkumpul bersama keluarga dengan membawa predikat Haji yang Mabrur,” kata H.Mashuri.

“Total hewan qurban tahun ini 1030 ekor, terdiri dari sapi 700 ekor, kerbau 35 ekor sisanya kambing 295 ekor, Alhamdulilah hewan qurban tahun ini ada peningkatan 24 persen,” imbuh H.Mashuri.

Bupati H.Mashuri dan Ketua TP- PKK Hj. Verawaty Mashuri saat Open House

Usai sholat Idul Adha, Bupati H. Mashuri menyerahkan Hewan Qurban yaitu 3 ekor sapi kepada panitia hewan qurban Masjid Al-Mubarak.

Selanjutnya Bupati H.Mashuri menggelar Open House di Wisma Alisudin,rumah Dinas Bupati.

Dalam kesempatan itu tampak hadir Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Aprianto, Sekda Bungo H.Ridwan Is, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo dan Masyarakat . (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *