Bupati Bungo Melantik Secara Resmi Ketum GOW

LAMPUKUNING.ID,MUARA BUNGO – Gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Bungo masa bakti 2022-2024 secara resmi di lantik oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME. di ruang pola kantor Bupati Bungo, Senin (12/09/2022).

Bacaan Lainnya

Hj.Nininh Wilasari,SE di tetapkan sebagai ketua umum GOW Kabupaten Bungo, serta penetapan pengurus GOW masa bakti 2022-2024.
.
Hj.Nining Wilasari,SE selaku ketua umum GOW Kabupaten Bungo masa bakti 2022-2024 dalam sambutannya mengatakan, Dengan pelantikan pada hari ini berarti bahwa jajaran pengurus gabungan organisasi wanita Kabupaten Bungo akan mengembang amanah untuk memajukan dan meningkatkan kinerja organisasi GOW Kabupaten Bungo dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan.

“Dikarenakan GOW adalah juga mitra dalam pemerintahan masyarakat pembangunan terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan potensi kaum perempuan, kami juga menyadari bahwa

kemampuan dan sumber daya yang dimiliki ini masih sangat terbatas oleh karenanya kami juga berharap dukungan dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo dalam

melaksanakan berbagai program dan kegiatan organisasi, meskipun selama ini sudah cukup banyak aktivitas yang sudah kami laksanakan namun masih terdapat kekurangan dan kelemahan yang harus dibenahi dan kami tingkatkan bersama dengan tim penggerak PKK dari organisasi wanita lainnya.,”Ujar Hj.Nining Wilasari,SE

Kami pengurus GOW Kabupaten Bungo akan meningkatkan pemberdayaan perempuan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam bidang sosial budaya ekonomi pendidikan dan kesehatan dan sebagainya.

Dengan kata lain GOW membantu pemerintah juga dalam pemberian keluarga pemerintah menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik dalam rangka mencapai tujuan pembangunan

” Selanjutnya kami juga mengajak jalan terus GOW Kabupaten Bungo untuk melaksanakan amanah yang kita membangun seoptimal mungkin hal ini sangat penting dalam rangka mempertebaran GOW dalam dinamika Pembangunan yang semakin berkembang,”Kata Hj.Nining Wilasari,SE.

Ditempat yang sama Ketua umum BKOW Provinsi Jambi yang di wakili oleh wakil ketua I Ratna Wati juga mengatakan, Saya berharap kepada ketua dan pengurus GOW yang baru untuk memanfaatkan

wadah ini atau organisasi ini sebagai media ataupun wahana untuk mencari solusi terbaik terhadap permasalahan terkait wanita dan anak serta keluarga dalam menghadapi tantangan di masa mendatang.

“Tentunya konsep-konsep dan ide-ide baru terhadap perkembangan pendidikan anak ibu-ibu bisa maju tapi jangan lupa fungsi kita untuk mendidik anak sebagai ibu-ibu boleh berorganisasi, tapi ingat yang lebih nomor satu adalah keluarga kita mengurus suami dan anak,”Paparnya.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo kami menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan seluruh pengurus gabungan organisasi wanita sebagai organisasi yang telah terdaftar.

“Tentu ini sudah berpengalaman dalam mengelola dinamika kehidupan organisasi baik secara internal maupun eksternal. selama ini GOW Kabupaten Bungo aktif dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bungo untuk mewujudkan Kabupaten Bungo yang maju dan sejahtera ini berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk mendukung kegiatan terutama peningkatan kualitas sumber daya manusia terutama para perempuan-perempuan di Kabupaten Bungo ini kita sangat merasakan sekali bahwa,”Kata Bupati Mashuri.

Kehadiran GOW ini memberikan manfaat untuk pembinaan organisasi-organisasi wanita setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bungo yang melibatkan para wanita, maka GOW selalu aktif dan hadir di setiap kegiatan.

Bupati berharap “Tentu kedepan kami juga berharap peran serta dari anggota GOW ini dalam rangka kesejahteraan dan masyarakat, meningkatkan kualitas sumber daya manusia,dan meningkatkan kualitas generasi muda.

Tentu perlu kita tingkatkan persoalan kita pada hari, selain dengan kemajuan teknologi informasi komunikasi satu sisi memberikan dampak positif bagi perkembangan kemajuan, tapi di sisi lain banyak persoalan-persoalan timbul terutama persoalan-persoalan kepada generasi muda kita.,”Ucapnya.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *