Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al-Hakim

Bupati H.Mashuri saat Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al-Hakim

LAMPUKUNING.ID,BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri meletakkan Batu Pertama pembangunan Mushola Al-Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Muara Bungo, Selasa (26/02).

Ikut mendampingi Bupati H Mashuri, Ketua PN Muara Bungo Flowerry Yulidas, Kajari Bimo Budi Hartono, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Wahyu Hadi Sunaryo, Kalapas, perwakilan Polres, perwakilan PA, Perwakilan DPRD, MUI, LAM dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muara Bungo, Flowerry Yulidas mengatakan, pembangunan Mushola di Pengadilan Negeri ini bertujuan agar masyarakat yang berkunjung bisa beristirahat dan beribadah.

“Kalau pembangunan Mushola ini suadaya dari pegawai. Pembangunan akan dilakukan secara bertahap. Kami juga mengharapkan pegawai PN untuk memberikan sebagai dan menyisihkan sebagian hartanya untuk beribadah dalam bentuk sumbangan untuk membangun mushola ini,” kata Flowerry Yulidas.

Sementara, Bupati Bungo H Mashuri mengaku sangat mendukung pembangunan mushola itu, sebab kata Bupati, selain bisa dimanfaatkan oleh warga yang sedang bersidang di Pengadilan Negeri juga bisa dimanfaatkan oleh kantor-kantor yang ada di sekitar pengadilan.

Di depan kantor Pengadilan Negeri ada Kantor Imigrasi. Selain kantor itu lokasinya cukup kecil juga belum ada mushola, bagi masyarakat yang berkunjung ke kantor itu juga bisa memanfaatkan musola ini.

“Warga yang sedang mengantri di Kantor Imigrasi dan mereka yang bersidang di Pengadilan ini bisa memanfaatkan musola ini.” Tutur Bupati H Mashuri.

Jika Pengadilan Negeri masih kekurangan dana untuk membangun mushola itu, maka pemerintah mempunyai kewajiban untuk membantu.(Red/Bi/Adnetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *