Bungo

Bupati Mashuri Buka Rangkaian Tanjung Gedang Festival Budaya Lamo 

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri didampingi Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto secara resmi membuka rangkaian kegiatan Tanjung Gedang Festival (TGF) Budayo Lamo pada  Sabtu malam (24/08).

TGF Budaya Lamo ini dibuat oleh masyarakat Kelurahan Tanjung Gedang Kecamatan Pasar Muara Bungo. Bupati Bungo H Mashuri membuka TGF dengan menabuh gendang.

Acara ini dihadiri sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab Bungo, Ketua TP PKK Bungo, Hj Verawaty, Ketua GOW, Nining Wilasari Apri, Camat Pasar Muara Bungo serta undangan.

Bupati Mahsuri berharap Tanjung Gedang Festival Budaya Lamo menjadi salah satu agenda rutin setiap tahunnya di Kabupaten Bungo.

“Saya sangat senang sekali dan sangat bangga kegiatan ini dicetus atau digagas dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat dusun tanjung gedang,” katanya.

Kegiatan ini menurut bupati memiliki potensi yang luar biasa bagi masyarakat setempat, untuk itu atas nama Pemkab Bungo, Bupati Mashuri siap membantu kegiatan TGF. Sementara itu hadirnya kegiatan ini diharapkan membawa perputaran ekonomi bagi masyarakat sekitar.

“Ini merupakan potensi luar biasa yang semangatnya dimulai dari warga masyarakat Tanjung Gedang, mudah-mudahan kalau mulainya semangatnya dari kita bersama disini, Insyaallah kegiatan-kegiatan ini ke depan akan lebih mudah,” tukasnya. (red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top