Bungo

Pawai Pembangunan Petir, Bupati dan Wabup Saksikan Pertunjukkan Peserta

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menghadiri pawai pembangunan dan karnaval Kecamatan Pelepat Ilir (Petir) dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Sabtu (24/08).

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Purwosari, pasar SPA Kuamang Kuning.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Ketua GOW Kabupaten Bungo, Nining Wilasari, para kepala OPD, Camat Pelepat Ilir, Kapolsek Petir, para rio serta undangan.

Pawai pembangunan ini diikuti lebih kurang 55 kelompok  yang terdiri dari barisan PAUD, SD, SMP, dan SMA. Selanjutnya di ikuti barisan PKK, dusun dan organisasi lainnya.

Pawai pembangunan Kecamatan Pelepat Ilir begitu meriah. Bupati Bungo H Mashuri mengatakan pawai tersebut disaksikan antusias masyarakat setempat yang perlu diapresaisi sebagai bentuk kecintaan warga terhadap negaranya.

“Ini patut kita apresiasi dengan antusias masyarakat yang hadir,” ujarnya.

Selain itu bupati meminta rasa persatuan dan kesatuan masyarakat harus dipupuk. “Sehingga apa yang dicita-citakan para pendahulu dapat diwujudkan ,” tukasnya.

Berbagai atraksi dari para peserta ditampilkan di depan panggung utama. Bupati Mashuri dan Wabup Apri sesekali tampil menyalami peserta pawai pembangunan dan karnaval. (red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top