Bupati Minta Orangtua Perhatikan Pendidikan Agama bagi Anak-anak


LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo shalat subuh berjamaah di Musholla Al-Muklisin, Blok A Perumnas Kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah, Kamis (7/03).

Hadir Anggota DPRD Bungo, H.M.Mahili dan Kepala OPD lingkup Pemkab Bungo. Dalam sambutannya Bupati mengajak warga untuk selalu berikhtiar kepada Allah SWT dan harus berpikir maju.

Bacaan Lainnya

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren, apa pun profesi kita harus selalu tetap berikhtiar kepada Allah SWT,” ujarnya.

Menyongsong Pemilu 2019, Bupati tak bosan mengajak warganya ikut memberikan suara di TPS. “Datang ke TPS jangan ada yang Golput,” katanya.

Tak hanya itu sosok pemimpin yang dikenal agamis ini juga mengingatkan para orang tua untuk menjaga anak-anak dari pengaruh negatif perkembangan teknologi. Ia meminta para orangtua memperhatikan pendidikan agama bagi anak-anak.

“Melihat berbagai pengaruh informasi dan teknologi dan terutama pengaruh Narkoba, untuk itu mari kita perhatikan pendidikan Agama bagi anak-anak kita,” tukasnya.

Adapun tausiah subuh kali ini disampaikan ustadz Nur Arifin yang menyampaikan nikmat yang diberikan Allah SWT, adalah aanugerah yang harus syukuri.

“Atas nikmat tersebut dengan selalu mengingat Allah mengerjakan semua perintahnya dan meninggalkan semua larangannya”

“Mari kita peduli dengan agama ini, jangan kita acuh tak acuh terhadap pendidikan agama terutama kepada anak-anak kita dan masyarakat kita, jangan sampai ada di masyarakat buta agama,” ungkapnya. (Red/LK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *