Bupati Syahirsah Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Dan IKWI Kabupaten Batanghari

LAMPUKUNING.ID,BATANGHARI – Bertempat di Gedung Pemuda Muara Bulian, Bupati Batanghari Ir.H. Syahirsah, Sy menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Batanghari periode 2020-2023, Selasa (21/7/2020).

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Ketua PWI Provinsi Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, Para Forkopimda Kabupaten Batanghari, Para pejabat diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari, Serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia ini membawa misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya kehidupan pers nasional yang merdeka, profesional, bermartabat, beradab serta terpenuhinya hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar.

“Saya ingin mengajak seluruh insan pers yang berada di Kabupaten Batanghari agar senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen wartawan Indonesia untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara sekaligus meningkatkan ketaatan wartawan pada kode etik jurnalistik, demi citra, kredibilitas dan integritas wartawan,” Ujarnya

Dengan kehadiran PWI ini hendaknya dapat mengambil peran dalam memberikan edukasi serta pembinaan kepada wartawan.

“sehingga mereka lebih memahami aturan Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalistik, dalam menyajikan informasi yang cerdas, berisi dan mendidik dalam menyonsong industri disrupsi dan era milenial yang identik dengan sebutan 4.0,” tutupnya(Ags)

Pos terkait