Bupati Syahirsah Hadiri Pisah Sambut Kapolres Batanghari

LAMPUKUNING.ID,BATANGHARI – Bupati Batanghari Ir.H. Syahirsah, SY menghadiri acara pisah sambut Kapolres Batanghari. Yakni dari AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K. SH dengan AKBP Heru Ekwanto, S.I.K sebagai Kapolres Batanghari yang baru. Pada Jum’at Malam (21/8/2020)

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Tampak hadir pada acara pisah sambut tersebut, Sekda Batanghari, Para Unsur Forkopimda Batanghari, Ketua TP-PKK Batanghari, Para Kepala OPD Se-Kabupaten Batanghari, serta Anggota Polres Batanghari.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari Ir.H. Syahirsah, SY menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K. SH atas pengabdiannya selama menjadi Kapolres Batanghari, serta mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Batanghari yang baru AKBP Heru Ekwanto, S.I.K di Bumi Serentak Bak Regam.

“Terkhusus kepada Kapolres Batanghari yang lama AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K. SH semoga semakin sukses ditempat tugasnya yang baru. Sementara itu, untuk Kapolres Batanghari yang baru AKBP Heru Ekwanto, S.I.K semoga bisa menjalankan semua tugasnya dengan baik dan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari,” ujarnya

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Bupati Batanghari kepada AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K. SH dan dilanjutkan dengan foto bersama serta pemberian selamat oleh seluruh tamu undangan.(Ags)

Pos terkait