Bupati Syahirsah Hadiri Stakeholder Meeting Perpustakaan

Advertisement
klik untuk memperbesar
Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah Sy (tengah) dalam stakeholder meeting perpustakaan

LAMPUKUNING.ID, BATANGHARI – Bupati Batanghari, Ir, H. syahirsah Sy  menghadiri Stakeholder Meeting Perpustakaan, Kamis (30/01) dengan mengusung tema Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial. Sekaligus penyerahan dana CSR, santunan bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan disabilitas, di aula BP-PAUD Dikmas Muara Bulian.

Tampak hadir, Kepala Cabang Cimb Niaga Syariah Jambi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Batanghari, kepala OPD dalam Pemerintah Kabupaten Batanghari, serta anak-anak Sekolah Luar Biasa Negeri Muara Bulian dan para pelaku UMKM dalam Kabupaten Batanghari.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari, Syahirsah menyampaikan perpustakaan mengemban amanah sebagai tempat pembelajaran dan kemitraan bagi masyarakat, yang dikelola secara profesional dan terbuka bagi siapa saja dari semua kalangan.

“Sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang berkeadilan dan dapat di ukur capaian kinerja bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dilanjutkan Syahirsah, patut di syukuri bahwa perpustakaan kabupaten Batanghari menjadi salah satu perpustakaan kabupaten yang mendapatkan program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.  “Dan lima perpustakaan desa juga telah menerima manfaat dan menjalankan program tersebut,” ucapnya.

Bupati menghimbau kepada para peserta stakeholder meeting perpustakaan berbasis inklusi sosial, untuk bersinergi dalam keterkaitannya mendukung suksesnya program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial sebagai salah satu bentuk kerjasama dalam upaya mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten batanghari. (ags)

Pos terkait