Bupati Tanjab Barat Lantik Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan

(Bupati Tanjab Barati H.Anwar Sadat saat melantik Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan.-foto:Kominfo Tanjab Barat)

Bacaan Lainnya

lampukuning.id,KL – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H.Anwar Sadat,M.Ag Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2023-2028, Kamis(08/06).

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Pola Utama Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Setda Tanjab Barat, Ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag sampaikan ucapan selamat kepada Feri Elvianto,S.H yang telah dilantik sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati mengatakan, jabatan yang diemban mulai hari ini merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat dan pemerintah, sedangkan secara moral kepada Allah SWT tuhan yang maha esa, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan sumpah yang telah di ikrarkan sesaat tadi.

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa sebagai Perusahaan Daerah, keberadaan Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten mempunyai peran ganda disatu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik, namun disisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang bisa mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah(PAD).

Oleh karena itu, kami meminta kepada saudara Feri Elvianto,SH untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada masyarakat.” harapnya

“Bangun dan ciptakan komunikasi dan Harmonisasi Dengan semua jajaran pegawai yang ada. Buang jauh jauh segala perbedaan yang mungkin ada selama ini. Sebab sekecil apapun duri dalam daging yang ada dalam organisasi, dapat dipastikan akan berdampak buruk bagi kualitas kinerja Perumda air minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.”tambahnya

Bupati menekankan agar mulai saat ini seluruh sumber daya Perumda air minum tirta penggabungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, harus bersatu, melangkah dan bergerak bersama menatap masa depan yang lebih baik untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.(LK10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *