Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto Dampingi Prof.Dr.KH. Said Aqil Siradj,MA

(Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto (kiri/baju putih) Dampingi Mantan Ketum PBNU Prof.Dr.KH. Said Aqil Siradj,MA (kanan/baju biru).-foto:Kominfo Bungo)

Bacaan Lainnya

Lampukuning.id,Muara Bungo- Wakil Bupati Kabupaten Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, mendampingi mantan ketua umum (Ketum) PBNU  Prof.Dr.KH. Said Aqil Siradj,MA melakukan kunjungan ke Dusun Padang Palangeh, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo,Rabu (07/06/2023).

Kunjungan ketua umum PBNU ke Dusun Padang Palangeh dalam rangka peresmian mesjid Bahrul Hikmah Ponpes Syaikh Al-Masrur yang beralamat Jl. Lintas Bungo – Kuamang, Ds. Padang Palangeh, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir selain Wakil Bupati, turut hadirM.M  Syaiful Azhar, Kadis Kominfo, Kemenag Bungo, Camat, Datuk Rio, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,Mm dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah malam ini kabupaten Bungo dapat keberkahan, karena kedatangan tamu yang mulia bapak profesor Prof.KH.Dr.Sait Aqil Siradj MA, dan beliau sudah kedua kalinya datang ke Bungo dalam rangka yang pertama dalam kegiatan Akhirul sana sekaligus peresmian mesjid di pondok pesantren Syaikh  Al masrur di padang Palangeh.

“Dan hari ini memang luar biasa datang dari berbagai penjuru tidak hanya dari bungo ada juga dari Merangin dan Tebo dan mudah-mudahan acara ini akan menguatkan silaturahim untuk kita semua dan sekali lagi kita apresiasi yang luar biasa kepada bapak prof Dr Said Aqil Siradj MA yang telah hadir dan memberikan banyak pesan pesan kepada kita dan yang utamanya adalah penguatan dalam ke agama kepada kita,”,Ujarnya.

Mudah mudahan seluruh jama’ah bisa memahami apa yang disampaikan dan yang paling penting adalah bagi kehidupan kita sehari-hari,”

Ia menambahkan juga Alhamdulillah peresmian mesjid Bahrul Hikmah Ponpes Syaikh Al-Masrur telah kita laksanakan, mudah mudahan mesjid ini makmur yang akan menunjang kegiatan di pondok pesantren ini, dan akan menjadi salah satu pilihan di Bungo untuk menitipkan putra putrinya untuk menempuh pendidikan agama Islam,”,”Pungkasnya.(*/Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *