Merangin

Bupati, Wabup dan Sekda, Gerakan Subuh di Bedeng Rejo

Bupati Merangin H.Al Haris.

LAMPUKUNING.ID,BANGKO-Bupati Merangin H Al Haris bersama Wabup H Mashuri dan Plt Sekda H Hendri Maidalef pada Jumat (26/7), melakukan Gerakan Pendidikan Subuh dan Subuh Berjemaah (GPS2B) di Masjid Al Kamal Desa Bedeng Rejo, Bangko Barat.

Turut hadir para pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan sejumlah tokoh masyarakat. Dikatakan Wabup, tujuan dilakukannya GPS2B untuk mendekatkan para pejabat Merangin dengan masyarakat.

Selain itu lanjut wabup, untuk memperkenalkan berbagai program pembangunan Pemkab Merangin, unggul di bidang Pariwisata dan Pertanian. ‘’Terpenting tujuan kita memakmurkan masjid,’’ujar Wabup,

Jangan biarkan tegas wabup, masjid yang besar dan megah tapi jemaahnya hanya sedikit. Makmurkan masjid dengan shalat lima waktu berjemaah di masjid dan isi masjid dengan berbagai kegiatan agama.

Diakui wabup, sebenarnya sasaran utama dari GPS2B adalah anak-anak usia sekolah. Dimana nanti melalui program GPS2B ini akan tumbuh generasi muda yang akhlakul karimah.

‘Generasi muda yangakhlakul karimah akan siap menerima estafet kepemimpinan. Untuk itu mari kita makmurkan masjid dengan syiar Islam dan berbagai kegiatan keagamaan,’’ajak Wabup.

Bekali anak pinta wabup, dengan ilmu agama dan keimanan yang kuat. Jangan biarkan anak terjebak dengan perkembangan tekhnologi. Manfaatkan perkembangan tekhnologi untuk kemajuan.(tgh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top