Cocok Untuk Pemula, Ini Hp Entry Level dari Xiaomi

LAMPUKUNING.ID,JAKARTA-Anda tengah mencari ponsel murah berkualitas baik? Apa aja rekomendasi HP entry level Xiaomi? Xiaomi adalah salah satu perusahaan produsen smartphone yang menyasar ke berbagai kelas.

Perusahaan selalu menawarkan ponsel pintar yang memiliki spesifikasi tinggi dan dengan harga yang relatif terjangkau.
Bahkan sekarang ini, Xiaomi berkomitmen untuk mengeluarkan ponsel pintar dengan spek yang cukup mumpuni.

Untuk rilisannya di Indonesia sendiri, bisa dibilang ponsel keluaran Xiaomi ini sangat laris di pasaran.
Hal ini terbukti dengan produk-produk keluarannya yang mencakup berbagai kelas harga dan selalu laku. Terutama jika HP Xiaomi tersebut dibanderol dengan harga di bawah 2 jutaan.

Hp Xiaomi Entry Level, Cocok Untuk yang baru Pegang Hp
Apa saja HP entry level Xiaomi yang cocok untuk Anda yang baru pegang hp? Di bawah ini daftarnya!

1. Redmi 9
Redmi 9 ketika awal rilis dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 1,7 jutaan. Ponsel ini memiliki berbagai keunggulan, yang bahkan beberapa HP lain dengan harga di atasnya belum memiliki fitur tersebut.

Misalnya saja seperti kapasitas baterai yang mencapai 5020 mAh, membuatnya awet dipakai dalam waktu lebih lama. Menariknya lagi, perangkat Redmi 9 ini sudah dibekali fitur fast charging 18 W, meski harganya di bawah 2 juta.

Perangkat ini performa gaming yang kuat, serta memiliki spesifikasi unggul seperti penggunaan layar IPS LCD 6.53 inci dan Chipset Mediatek Helio G80 (12 nm).

Untuk ruang penyimpanannya memiliki RAM 3 GB, 4 GB, dengan memori Internal 32 GB dan 64 GB. Nikmati tampilan foto canggih dengan kamera 13 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 5 MP (macro), serta 2 MP (depth).

2. Redmi 9C
HP entry level Xiaomi Redmi 9 hadir dengan varian yang lebih ringan dalam seri Redmi 9C. Fitur redmi 9C ini menggunakan dapur pacu Helio G35 yang tergolong cukup kuat di kelas ponsel entry level. Performa HP Redmi 9c dioptimalkan dengan pilihan RAM 2 GB, 3 GB, serta 4GB yang efektif menunjang aktivitas harian Anda.

Keunggulan redmi 9c lainnya adalah memiliki memori Internal 32 GB, 64 GB serta kamera 13 MP (wide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Memiliki berbagai fitur unggulan, harga Redmi 9C ini adalah Rp1.499.000 dan bisa Anda dapatkan di Blibli dengan mudah secara online.

3. Redmi 9A
Daftar HP entry level Xiaomi selanjutnya, ada Redmi 9a dengan spesifikasi layar IPS LCD 6.53 inci dan dukungan Chipset MediaTek Helio G25. Ruang penyimpanan yang dipakai memiliki RAM 2 GB dan 3 GB dengan memori Internal 32 GB.

Nikmati pula hasil jepretan yang berkualitas dari kamera 13 MP (wide). Dengan berbagai spek ini, HP Redmi 9a rilis dengan harga 1.250.000, serta sudah mendukung penggunaan baterai Li-Po 5000mAh membuat ponsel lebih tahan lama dipakai.

4. Redmi 9T
Masih beranggapan jika ponsel murah itu seringkali hanya menawarkan spek dan performa yang pas-pasan? Hapus segera anggapan Anda tersebut dengan hadirnya perangkat ponsel Redmi 9T yang akan membuat Anda terpukau.

Spesifikasinya didukung dengan penggunaan layar IPS LCD 6.53 inci, dapur pacu Chipset Qualcomm Snapdragon 662, serta penyimpanan RAM 4 GB, 6 GB dan memori Internal 64gb, 128 GB.

Dengan menggunakan kamera 48 MP (wide) 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), serta 2 MP (depth), Anda yang hobi berfoto bisa mendapatkan hasil yang mumpuni.

Cukup dengan harga Rp 1.999.000 saat rilis, Anda bisa dapat ponsel murah berkualitas ini.

5. Redmi 10C
Redmi 10C rilis pada April 2022 ini yang menjadi penerus dari seri Redmi 9C. Produsen memberikan cukup banyak peningkatan untuk seri Xiaomi ini dibandingkan ponsel pendahulunya. Seperti halnya dalam hal ukuran layar, chipset, kamera, hingga konektivitas dan pengisian daya.

Spesifikasi lainnya juga turut mengalami peningkatan dan memiliki keunggulan seperti penggunaan layar IPS LCD 6.71 inci. Redmi 10C ini telah menyematkan Chipset Qualcomm Snapdragon 680, kapasitas RAM 4 GB, memori internal 64GB dan 128 GB.

Kamera yang digunakan telah memiliki spek 50 MP (wide) dengan 2 MP (depth), serta daya baterai Li-Po 5000 mAh. Anda bisa dapat HP entry level Xiaomi ini di harga Rp1.749.000.

6. Redmi Note 7
Ponsel yang satu ini tidak kalah populernya, lantaran membawa sejumlah fitur unggulan di kelas harganya. Dengan pemakaian layar IPS LCD 6.3 inci dan dukungan Chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm) sebagai dapur pacu, performanya bisa dibilang cukup oke.

Harga rilis Redmi Note 7 ini bervariasi berdasarkan pilihan kapasitas penyimpanannya. Yakni memory 3/32 GB (kisaran harga Rp 2 jutaan), 4/64 GB (Rp kisaran 2,6 jutaan), serta 6/64 GB (kisaran Rp 3,3 jutaan).

7. Redmi 10a
HP entry level Xiaomi selanjutnya, yakni Redmi 10a yang dibanderol dengan harga rilis di Indonesia adalah Rp 1.499.000 untuk versi RAM 3/32 GB. Sementara harga Rp1.599.000 untuk varian ponsel 3/64 GB. HP Redmi 10a telah memiliki spesifikasi layar IPS LCD 6.53 inci dengan Chipset MediaTek Helio G25.
Sementara untuk kualitas kamera yang dipakai adalah 13 MP (wide) dan 2 MP (depth), serta baterai Li-Ion 5.000 mAh.

Dengan harga sangat terjangkau seperti ini, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel berkualitas oke.
Berbagai kelebihan dan kekurangan beli hp entry level di atas harus Anda tahu ketika memilih ponsel untuk menunjang aktivitas. Sekarang, untuk memiliki ponsel mumpuni Anda tak harus mengeluarkan budget yang cukup mahal.

Blibli menyediakan berbagai seri ponsel Xiaomi yang menawarkan harga relatif terjangkau seperti di atas. Blibli tidak hanya menyediakan ponsel saja, tetapi juga ponsel kelas menengah dan kelas atas. Ingin beli HP entry level Xiaomi berkualitas dari rumah? Di Blibli aja!(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *