Ganja 80 Kg Dimusnahkan Dimapolres Merangin

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Mapolres Merangin mendapat kunjungan dari Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K,

Bacaan Lainnya

didampingi oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko S.I.K., M.H, Direktur Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono S.H, S.I.K., M.M,.

Kunjungan orang nomor satu Polda Jambi pada Jum’at 26/11/2021 yang akan melaksanakan serangkaian kegiatan ini di sambut langsung oleh Kapolres Merangin, Forkopimda Kab. Merangin dan PJU Polres Merangin.

Mengawalinya Kegiatannya Kapolda Jambi meresmikan Gedung SPKT Polres Merangin yang diawali dengan Pemotongan Pita dan Penandatangan Prasasti

serta melaksanakan pengecekan fasilitas Pelayanan publik SPKT Polres Merangin dengan didampingi serta dipandu oleh Ka. SPKT IPDA Irpantri, SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi beserta rombongan meninjau kegiatan stand kreatif anggota Polres Merangin yang telah berhasil membuat

sabun cair dari limbah minyak jelantah yang di lakukan oleh Aipda Imam Teguh,
Membuat piring lidi dari lidi batang sawit, Oleh Aipda Hamdani serta membuat konektor masker hijab, Oleh Aipda Lidya Siska.

Selanjutnya Kapolda Jambi beserta rombongan didampingi Forkopimda Kabupaten Merangin melakukan pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja sebanyak 80.990,67 Kilogram.

Namun sebelum dilaksanakan pemusnahan dengan cara dibakar serta terlebih dahulu di beri minyak tanah dan ban bekas di taruh didalam drum,

terlebih dahulu dilaksanakan penandatanganan BA pemusnahan BB oleh Kapolda Jambi,  Kajari Merangin dan Ketua Pengadilan Negeri Merangin.

Acara pun di lanjutkan di Aula Wirasatya Polres Merangin malaksanakan kegiatan launching Aplikasi Polisi Melangun oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K.

Forkopimda Kabupaten Merangin, Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, Ketua DPRD Merangin, Dandim 0420 Sarko, Kaden B Brimoda Polda Jambi,

Kepala Bank BRI Cab Bangko, Ketua MUI Kab. Merangin DR KH Joni Musa LC, M.A, Pimpinan Ponpes SMQ Bangko, Tokoh Agama H. Buya Satar Saleh,

Ketua Pokdar Kamtibmas Kab. Merangin H. Roni Muardi, Kepala Lapas Bangko, Erwan Prasetyo, A.md IP.. S.H MS.i, Ketua KNPI Kab. Merangin, Ketua HMI Cab.CV Bangko, Ketua Pendeta H. Hutagalung, STH.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jambi memberi aprisiasi dan ucapatan Terima kasih”Saya ucapkan terimaksih pada seluruh stake holder di Kabupaten Merangin,

yang mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Saya titipkan lingkungan hidup di Kab. Merangin untuk anak cucu nanti,”ucap orang nomor satu di Polda Jambi.

Dalam kegiatan launcing di laksanakan Pemberian Cendera mata Polisi Melangun oleh maskot Polisi Melangun.
(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *