H. Mashuri Bergerak Cepat Santuni Korban Kebakaran A2

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN -Bergerak cepat dan tanggap, inilah yang di lakukan oleh Bupati Merangin H. Mashuri terhadap setiap peristiwa yang terjadi di dalam wilayah Kabupaten yang di pimpin nya.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana di ketahui pada Sabtu (04/09, rumah milik Soaljimah di Desa Bukit Bungkul (A2) Kecamatan Renah Pamenang, hangus di lalap si jago merah.

Mendapat khabar tersebut, pada Minggu 05/09/2021, Bupati Merangin H. Mashuri langsung tinjau lokasi sekaligus beri santunan kepada pemilik rumah.

Rasa sedih ibu Soal jimah, seakan terobati setelah orang nomor satu di Kabupaten Merangin mendatangi di saat dirinya dalam mengalami musibah, keharuan terbersit di wajah duka ibu Soaljimah.

Di lokasi, Bupati Merangin beserta rombongan hanya dapat menyaksikan puing-puing sisa dari kebakaran yang begitu hebat.

Di saat menyerahkan santunan, Bupati Merangin H. Mashuri mengatakan Pemerintah Kabupaten Merangin turut prihatin dan peduli terhadap musibah yang menimpa Ibu Soaljimah yang juga merupakan Ketua Aliansi Perampuan (APM)  Merangin.

“Kami dari pemerimtah Mendo’kan semoga Ibu soaljimah bersabar dan tabah menghadapi cobaan, Paket sembako yang diberikan bentuk keprihatinan kepada korban yang rumahnya tidak bisa ditempati, ” Kata Bupati.

Salin itu, Bupati mengungkapkan,” Korban jiwa tidak ada atas tragedi ini, namun kerugian berkisar 40 Juta Rupiah serta barang berharga seperti ijazah dan lainnya tidak dapat diselamatkan,” ungkap H. Mashuri. (LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *