Hadiri Sertijab Kalapas Muara Tebo, Sukandar Ucapkan Selamat Bertugas

LAMPUKUNING.ID, TEBO – Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si didampingi Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH dan Sekretaris Daerah, Drs. Teguh Arhadi, MM menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Muara Tebo, Rabu (15/01/2020).

Pada kesempatan tersebut, dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jambi, Unsur Forkompimda Kabupaten Tebo, kalapas kabupaten se-Provinsi Jambi, Kepala OPD Lingkup Pemkab Tebo, Pimpinan BUMD, serta unsur Lapas Tebo dan Kanwil Kemenkumham Jambi.

Baca juga

Serah terima jabatan pada kesempatan tersebut dilakukan dari Ahmad Hardi, Bc.IP, SH., MM selaku Kalapas lama yang dipindahtugaskan ke Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Kasongan Kalimantan Tengah kepada Muhammad Najib, Bc.IP, SH selaku Kalapas yang baru.

Dalam sambutannya Bupati Sukandar mengatakan Pemda Tebo siap mendukung setiap langkah serta program yang dilaksanakan oleh setiap instansi termasuk dalam hal ini Lapas. Menurutnya tujuan pembangunan menyeluruh tentunya tidak bisa terwujud tanpa adanya kerjasama dari berbagai pihak.

“Atas nama pribadi dan pemerintah merasa sangat kehilangan atas dipindahtugaskannya Kalapas Ahmad Hardi,” ujarnya.

Diakui Sukandar dalam keseharian baik itu sebagai pribadi ataupun dalam hal kerjasama sering berinteraksi dan bertukar pikiran. Harapan bupati setiap prestasi yang sudah ditorehkan mampu diulangi ditempat yang baru nantinya.

Hal serupa disampaikan bupati kepada M. Najib sebagai kalapas baru. “Kalapas Najib mampu bekerja dengan maksimal,” tuturnya.

Hal yang masih perlu dibenahi akan didukung pemda secara proporsional, demi terwujudnya visi perbaikan di berbagai aspek. Pemda juga akan berusaha menciptakan lingkungan yang kondusif demi kelancaran setiap program pembangunan yang dicanangkan. (red)

Pos terkait