Hore..!! Sekolah Kami Sudah Indah, Terima Kasih TNI 

TNI
Warga di lokasi TMMD

LAMPUKUNING.ID,TEBO-Berkat TNI warga sangat senang dan gembira khususnya anak-anak SD di RT 17 simpang semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo karena sekolah mereka sudah 100 persen selesai direhab oleh TNI, lewat program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute.

Fikri (8) dengan rasa bangga dan senang melihat bangunan sekolah sudah bagus, berkat program TMMD. Selain Fikri guru honor Herlina Susanti Sianipar terlihat begitu senang bersama anak didiknya.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih bapak Tentara, jasa kalian akan kami kenang sampai kami besar esok. Karena kalau bukan bapak Tentara mungkin kami masih belajar di ruangan buruk dan papan lapuk,”ungkap Fikri.

Selama ini, kata Fikri setiap belajar tak ada gairah karena gedung sekolah reot dan dindingnya lapuk. Sungguh bapak Tentara sangat mengerti penderitaan di sekitar sini.

“Bila sudah besar nanti niat saya ingin sekali menjadi Tentara agar bisa bantu orang lain, terutama orang-orang kecil seperti kami yang tinggal jauh di pelosok desa. Tapi sekarang kami sudah senang sudah ada gedung baru,”tutur Fikri.

Tak cuma Fikri. Evan (9) turut gembira karena sekolah sudah bagus dan tidak akan becek lagi, bocor lagi atapnya bila hujan turun. Bapak Tentara memang top dan baik hati, karena membangun desa.

“Kami begitu senang, karena sekolah kini lebih bersih, lebih indah dan lebih rapi. Terima kasih ya bapak Tentara.  Ingat ya kami yang ada di pelosok desa nun jauh dari kota ini ya pak,”ucap Evan sambil tersenyum. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *