Politik

Ini Kata H.Sudirman Zaini Terkait Pilkada Bungo 2020

H.Sudirman Zaini.SH.,MH Bupati Periode 2011-2016

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo Periode 2011 – 2016 H Sudirman Zaini (SZ) mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bungo tahun 2020.

Menurutnya, Pilkada Bungo rawan terjadi money politik (politik uang), karena itu Sudirman Zaini mengajak masyarakat ikut mengawasi money politik yang terjadi dalam Pilkada.

” Untuk mendapat pemimpin yang baik dan berkualitas maka kita semua harus mengawasi pilkada Bungo, sehingga terpilih pemimpin yang berkualitas,” ungkap Sudirman Zaini.

Dijelaskannya, saat ini tahapan Pilkada Bungo sudah mulai masa perdaftaran bakal calon ke partai. Karena itu dia juga mengajak mahasiswa dan masyarakat kabupaten Bungo untuk mengawal tahapan Pilkada, sehingga semua tahapan Pilkada bisa berjalan sesuai dengan aturan.

” Saya sebagai orang yang pernah memimpin Kabupaten Bungo berharap terpilih pemimpin yang memiliki integritas dan kemampuan, sehingga bisa membawa Kabupaten Bungo ke arah yang lebih maju lagi, “ujarnya.

Kepada penyelenggara Sudirman Zaini juga berharap bisa bekerja dengan profesional, karena menurutnya dalam pelaksanaan Pilkada yang lalu masih ada kelemahan-kelemahan yang terjadi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top