Ini Menurut Sopir Bus Yang Selamat Dari Kecelakaan Maut DI Simpang Jambi

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatra KM 03, arah Padang, Kecamatan Bathin III, Bungo, Selasa (24/03) malam, sekira Pukul 20:00 WIB.

(Cuplikan Video Sopir Bus Yang Selamat)

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Kendaraan yang terlibat kecelakaan ialah minibus S.Scroos nomor polisi (nopol) R 9153 KK dengan Kendaraan bus Zentrum nopol K 1405 CD dan kendaraan Pick Up L300 nopol BA 8167 BY.

Informasi dilapangan kecelakaan berawal saat Kendaraan minibus s.scroos datang dari arah Padang menuju arah Bungo. Sampai di TKP mengambil jalur kanan dan menabrak pejalan kaki.

Kendaraan S.Scroos menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan bus Zentrum nomor polisi K 1405 CD yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan disebelah kanan jalan menghadap ke arah Padang lalu kendaraan minibus s.scoot nopol R 9153 KK oleng dan menabrak kendaraan pick up L300 nomor polisi BA 8167 BY yang dikemudikan oleh Muhammad Mahmudin yang datang dari arah berlawanan.

Pengemudi kendaraan minibus s.scroos nomor polisi R 9153 KK bernama Herri Al Arifin (46).

Korban adalah sopir bus Zenrum yang berdiri disebelah kendaraan, bernama Hito SHD (33) tewas ditempat.

Selanjutnya, Hartono (35) dan Suhendra (31) mengalami luka berat. Kemudian Muhammad Yasin (26) mengalami luka ringan serta Muhammad Mahmudin (29) dalam keadaan selamat.

Peristiwa tersebut dibenarkan Paur Humas Polres Bungo IPTU M. Nur. “Benar, saat ini sedang ditangani,” katanya. (gas)

Pos terkait