Bungo

Jembatan di Teluk Pandak Bungo Sedang Dalam Perbaikan

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Jembatan Gantung yang berada di Dusun Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal sedang dalam perbaikan, Selasa (08/10).

Jembatan gantung yang menghubungkan Dusun Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas baru-baru ini sempat ramai di pemberitaan. Pasalnya, diberitakan sebelumnya anak-anak sekolah nekat menyebrangi jembatan rusak tersebut untuk menuju sekolah.

Jembatan gantung sepanjang 190 Meter tersebut saat ini sedang di perbaiki. Hal ini dikatakan langsung Pjs Rio/kades Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal, Amril. Dimana Pemerintah Dusun Teluk Pandak bersama Pemerintah Dusun Embacang Gedang sedang memperbaiki jembatan tersebut dan melarang siapapun yang melewatinya semantara waktu.

“Saat ini jembatan tersebut sedang di rehab, dengan berkoordinasi dengan pemerintah desa Embacang Gedang kami memperbaikinya menggunakan anggaran dana desa,” Ucap Amril.

Hal yang sama juga dikatakan Usman, Rio Embacang Gedang. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat dan anak-anak dari dua desa baik Dusun Teluk Pandak dan Embacang Gedang supaya tidak melewati jembatan tersebut selama masa perbaikan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dari dua desa baik Teluk Pandak ataupun Embacang Gedang untuk sementara dilarang menggunakan jembatan ini, kami sudah menyediakan dua unit perahu motor ketek untuk menyebrang,” tutup Rio Usman. (fir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top