Kapolres Bungo Sambut 14 Bintara Remaja

LAMPUKUNING.ID-BUNGO, Kepolisian Resor Bungo menggelar upacara tradisi penyambutan Bintara remaja baru lulusan Polri tahun 2021, mereka di upacarakan untuk diterima menjadi Keluarga besar Polres Bungo.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 14 Bintara remaja (Baja) memperkuat Polres Bungo, penambahan ini ditandai dengan tradisi penyambutan Bintara remaja (Baja) di halaman Mapolres Bungo, Senin pagi (22/11/2021).

Upacara penyambutan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH dengan Komandan Upacara Kanit Idik IV Satreskrim Polres Bungo IPDA. Into Sujarwo,S.AP.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri Waka Polres Bungo KOMPOL. Ridwan J.M Hutagaol,SH.,S.I.K, para Kabag, Kasat, Bhayangkari Cabang Bungo, serta Personil Polres Bungo.

Dalam amanatnya Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH mengucapkan selamat bergabung di Polres Bungo bagi 14 orang personil baru yakni Bintara remaja (Baja) tahun 2021, yang terdiri dari 13 Personil Pria dan 1 personil Wanita.

“Perlu diketahui sebanyak 14 personil Bintara remaja ini merupakan Putra Putri terbaik asal Kabupaten Bungo, Yang ditempatkan di daerah asal nya yakni ditugaskan di Polres Bungo.

Di akhir acara dilaksanakan tradisi penyiraman air bagi 14 personil tersebut, dan pengalungan bunga.

Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH dalam kesempatan nya mengatakan,

“Kepada Bintara remaja (Baja) saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di tengah keluarga besar Polres Bungo.

“Upacara Tradisi penyambutan ini guna memberikan motivasi dan semangat kepada mereka menjadi anggota Polri.

Kapolres menambahkan,
“Berharap agar para personil Bintara remaja (Baja) segera menyesuaikan diri dengan lingkungan,

laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan jadilah Polisi yang dapat memberi contoh Suri tauladan ditengah-tengah masyarakat.”Ucap Kapolres.(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *