Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Sasar Warga Simpang Lima Tebo

LAMPUKUNING.ID,TEBO- Gerai Vaksin TNI-Polri Koramil 416-05/Muara Tebo yang hari ini digelar di simpang lima Kelurahan Muara Tebo kembali diserbu warga yang ingin mendapatkan vaksinasi covid-19, Senin (22/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan guna mensukseskan program pemerintah dari target yang telah ditentukan yaitu setiap warga wajib mendapatkan suntikan vaksin.

“Kegiatan vaksinasi ini akan digelar disetiap desa sampai seluruh warga Kabupaten Tebo tuntas mendapatkan vaksinasi semuanya,” ungkap Danramil 05/Muara Tebo Kapten Inf T. Marpaung.

Untuk vaksinasi ini bisa dilaksanakan terhadap masyarakat yang berusia minimal 18 tahun dalam kondisi sehat. Selain itu diwajibkan juga untuk anak usia produktif pada umur 12-17 tahun.

Danramil 05/Muara Tebo juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang selalu datang berbondong-bondong untuk mendatangi tempat vaksin setiap harinya.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan vaksinasi antusias warga sangat tinggi, semoga dengan vaksinasi ini tercapainya herd imunity di Muara Tebo segera terwujud,” pungkas Kapten Inf T. Marpaung.(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *