Kasus Covid-19 Di Batanghari Bertambah 2 orang, 1 Orang Merupakan Pegawai Setda

dr. Elfi Yenie

LAMPUKUNING.ID,BATANGHARI – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Batanghari kembali bertambah dua orang. Pada Rabu (19/8/2020) yakni pasien berinisial “HF” usia 60 tahun dan “AF” usia 29 tahun yang merupakan warga kelurahan Muara Bulian. Kedua pasien dinyatakan positif tertular Covid-19 dari salah seorang keluarganya yang sebelumnya sudah dinyatakan positif Covid-19.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Batanghari dr. Elfi Yennie mengatakan bahwa satu diantara dua orang pasien tersebut merupakan seorang pegawai di lingkungan Setda Batanghari.

Bacaan Lainnya

“saat ini upaya tracking kontak sudah dilakukan oleh tim gugus tugas setempat. Selain itu upaya penyemprotan cairan desinfektan di sekitar areal rumah maupun perkantoran tempat pasien bekerja juga telah dilakukan,” Jelasnya

Dari hasil penelusuran, terdapat sekitar 30 orang yang pernah berkontak erat dengan pasien tersebut, dan hari ini sudah dilakukan uji swab terhadapa 30 orang tersebut, serta isolasi mandiri di rumahnya masing masing.(Ags)

Pos terkait