Komisi II DPRD Kota Jambi Inspeksi Mendadak ke IPA dan Kantor PDAM Tirta Mayang

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI – Komisi II DPRD Kota Jambi inspeksi dadakan ke lokasi produksi atas Intalasi Pengolahan Air (IPA) dan Kantor PDAM Tirta Mayang Jambi di Broni Kota Jambi, Rabu (11/5/2022). Peninjauan itu terkait dengan kesiapan distribusi air bersih ke pada masyarakat setelah digantinya pipa air.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Jambi Joni Ismed SE usai peninjauan kepada wartawan mengatakan, pihaknya dari Komisi 2 DPRD Kota Jambi turun kelapangan ke lokasi IPA dan kantor PDAM Tirta Mayang Jambi di Broni.

“Peninjauan ini terkait kesiapan distribusi air bersih ke masyarakat setelah digantinya pipa air dari pinjaman dana PT SMI sebesar Rp 50 Milyar. Kami menyarankan agar PDAM Jambi kerja lebih optimal, maksimal dan profesional dalam melayani masyarakat,” ujar anggota dewan dari Fraksi Golkar ini.

“Pelayanan prioritas bagi masyarakat yang belum mendapat sentuhan pelayanan air PDAM, memperluas jaringan, memasang pelanggan baru, memperbaiki kerusakan, menindaklanjuti secara cepat keluhan warga, meningkatkan mutu air agar tetap layak dikonsumsi,” tambah Joni Ismed.

Joni Ismed menambahkan, juga untuk segera membenahi, memperbaiki lokasi sekitar disemua IPA dan kantor yang tampak usang, kumuh untuk segera dibersihkan, merapikan, membuang barang-barang rongsokan yang masih banyak berserakan. Juga semak belukar, hingga terlihat indah, asri, aman, nyaman karena perusahaan adalah objek sangat vital.(Rz) Adv

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *