Lakalantas Di Jalan Lintas Sumatera KM 35-36 Pelepat, Dua Pengemudi Tewas Ditempat

LAMPUKUNING.ID,BUNGO -Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 35-36 arah Bangko di Dusun Dwi Karya Bhakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu (30/09/2020).

Bacaan Lainnya

Kecelakaan melibatkan Bus penumpang antar provinsi Nomor Polisi (Nopol) K 1601 B dengan Truk Nopol BH 8183 KU , akibat dari kecelakaan tersebut Kedua pengemudi Bus dan Truk meninggal dunia di lokasi kejadian dan Kedua kendaraan mengalami rusak berat akibat benturan keras.

(Video Kecelakaan Maut Jalan Lintas Sumatera, KM 35-36, Pelepat,Kabupaten Bungo) 

Dari informasi sementara dilapangan Kejadian ini terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu kendaraan Truk  menyalip kendaraan sepeda motor didepannya, kemudian dari arah berlawanan datang Bus penumpang dari Pati tujuan Ke Pekan Baru, Riau, sehingga kedua kendaraan tersebut  bertabrakan keras.

Saat ini kedua korban sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah H. Hanafie Muara Bungo dan pengendara sepeda motor dalam perawatan di rumah sakit tersebut.

Dari data yang didapat dari lapangan sopir Truk berasal dari Muara Siau, Kabupaten Merangin, sedangkan sopir Bus berasal dari Kudus sedangkan pengendara, sepeda motor merupakan pekerja koperasi”,

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Luthfi,S.I.K melalui Paur Humas Polres IPTU M.NUR membenarkan adanya peristiwa tersebut.(*)

Pos terkait