Ledakan Terjadi di Sekitar Gereja Katederal Kota Makasar

Ft: ist

LAMPUKUNING.ID,-MAKASAR-Insiden ledakan terjadi disekitar Gereja Katederal,Kota Makasar, Minggu Pagi (28/03/2021). diduga ledakan berasal dari sebuah bom, sampai saat ini belum tau pasti berapa jumlah korban akibat dari ledakan tersebut.

Pasca ledakan aparat menemukan potongan tubuh manusia di lokasi kejadian, namun belum diketahui secara pasti apakah potongan tubuh manusia itu adalah korban lain atau dari pelaku terduga bom bunuh diri.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari akun twitter @mohmahfudmd,” Terkait dgn terjadinya bom di Makassar diharapkan masyarakat tenang. Aparat sdh mengamankan lokasi dan sekitarnya. Info awal, itu adl bom bunuh diri. Aparat sdh menemukan potongan2 tubuh 1 pelaku dan sepeda motor yg dipakai. Skrng sedang dilakukan pendalaman thd jaringan pelaku,” tulis @mohmahfudmd,di akun twiternya, https://twitter.com/mohmahfudmd/status/1376050167774801926?s=19.

Di akun twitter @mohmahfudmd juga menuliskan,”Pemerintah mengutuk keras teror bom bunuh diri tersebut dan akan terus melakukan pengejaran thd jaringan para pelakunya. Jika ada yg tahu atau mencurigai sesuatu yg terkait dgn peristiwa tsb harap menginformasikan ke kantor polisi terdekat atau ke aparat yg terkait”tulis @mohmahfudmd, https://twitter.com/mohmahfudmd/status/1376051706006401032?s=19.
(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *