Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Teras Bangunan Bekas Toko Dengan Mulut Berbusa

LAMPUKUNING.ID-MUARO JAMBI – Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan warga terbaring kaku dengan mulut berbusa di teras bangunan bekas toko, tepatnya di Rt 04 Desa Teluk Raya, kecamatan Kumpeh ulu, kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Muaro jambi, AKP Amradi mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya dari kepala desa teluk raya, bahwa telah ditemukan seorang pria dalam keadaan meninggal dunia di teras bangunan bekas toko.

“Paska ditemukan, warga melapor ke Unit SPK dan Unit Reskrim Polsek kumpeh ulu melaksanakan TKP,” Kata AKP Amradi.

Dijelaskannya, penemuan mayat tersebut awalnya ditemukan oleh Hapas imam mesjid desa setempat,  Datuk Saib dan Zailani Kades Teluk Raya pada Jum’at (26/3/) sekira pukul 06.00 wib.

Saat itu, saksi melihat seorang pria yang biasa di desa setempat, yang tidak memiliki sanak keluarga dan tidak diketahui identitasnya terbaring di teras toko diduga meninggal dunia dengan mengeluarkan busa di mulutnya, kemudian saksi memberitahukan kepada aparat desa dan kepolisian sektor kumpeh ulu.

“Selanjutnya Unit Reskrim dan SPK melakukan olah TKP dan korban dibawa ke RS. Raden mattaher untuk dilakukan visum,” ungkap Amradi.

Atas kejadian tersebut, pihak Unit Reskrim dan SPK Polsek Kumpeh Ulu akan  melakukan rencana tindak lanjut yaitu melakukan penyelidikan dan menyerahkan kepada dinas sosial untuk pengurusan jenazah.(Ald)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *