Merangin FC Ciptakan Gol Tercepat

Saat Merangin FC (costum kuning) mencetak gol ke gawang Sungai Penuh pada turnamen Gubernur Cup 2023

Lampukuning.id.com – Pecah. Tim Merangin FC selain berhasil tampil sebagai juara grup B, ternyata juga merupakan satu satunya tim yang berhasil mencetak gol tercepat, pada turnamen Gubernur Cup 2023.

Gol, Gol, gol, goool,…,suara gemuruh memuncak di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, di saat pemain Merangin FC, M. Ridwan, yang bernomor punggung 22, berhasil menjebol gawang tim Sungai Penuh, sehingga jaring gawang bergetar.

Gol tercepat ini tercipta, disaat pertandingan Merangin FC kontra Kota Sungai Penuh baru saja berjalan selama dua menit pada babak pertama. Hal ini membuktikan ketanggunhan dan kekompakan tim. Sehingga membuat semua penonton berdecak kagum.

Taufiq, selaku wakil ketua ASPROV Jambi mengakuai bahwa gol yang diciptakan oleh M. Ridwan ini merupakan gol tercepat dalam Turnamen Gubernur Cup 2023.

“Ya, gol yang di ciptakan oleh M. Ridwan pemain Merangin FC tadi tepat pada menit kedua babak pertama, hal ini merupakan gol tercepat yang pernah ada sepanjang turnamen Gubernur Cup 2023 di Kabupaten Tebo ini,” Terang Taufiq.

Pada menit ke 11, tim Kota Sungai Penuh berhasil mencuri satu gol dan menyamai kedudukan 1-1.

Namun, pada menit ke 27, Agung Supriyanto pemain Merangin FC berhasil menambah gol, hal ini memperkuat posisi Merangin FC.

Hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan,  skor tidak berubah dan masih tetap 2-0 untuk kemenangan Merangin FC. (LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *