Nilwan Yahya Buka Kejuaraan Motocross Tabir Timur

 

( Wabup Merangin Nilwan Yahya saat membuka kejuaraan Grass trak motocross di Tabir Timur.- foto:dok-Kominfo Merangin )

Lampukuning.id.Merangin — Wakil Bupati (Wabup) Merangin Nilwan Yahya, membuka Kejuaraan Grasstrack Motocros di Kecamatan Tabir Timur, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sungai Bulian ke-40 pada Sabtu 06/5/2023.

Dalamkesempatan itu, wabup menyambut baik digelarnya Kejuaraan Grasstrack Motocros di Kecamatan Tabir Timur itu, untuk meningkatkan kembali olahraga yang memacu andrenalin, mampu menumbuhkembangkan bakat-bakat peserta lomba.

‘’Seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya, sehingga Kejuaraan Grasstrack Motocros ini bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman yang menjadi dukungan kita semua,’’ujar Wabup.

Wabup minta seluruh peserta selalu menjaga sportivitas dalam bertanding. Memegang teguh sikap fair play, sehingga dapat memaksimalkan potensi, guna meraih prestasi maksimal dan bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan.

Kejuaraan Grasstrack Motocros jelas wabup, guna mencari bibit-bibit Crosser yang handal, untuk dapat berkompetisi ke ajang Kejuaraan Grasstrack Motocros yang lebih tinggi lagi tingkatannya.

Selain itu Kejuaraan Grasstrack Motocros tersebut, juga untuk mempromosikan alam serta budaya daerah khususnya Desa Sungai Bulian, karena event ini juga diikuti peserta dari luar daerah. (LK03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *