Nilwan Yahya Buka Turnamen Aniversari Cipalima

Wabup Merangin Nilwan Yahya lakukan pemukulan bola tanda di bukanya turnamen Aniversari Cipalima 30 Tahun. (LK03) 

 

Lampukuning.id.Merangin – Wakil Bupati (Wabup) Merangin, Nilwan Yahya, mengharap desa Tambang Emas, kecamatan Pamenang Selatan menjadi desa percontohan dibidang olah raga bola volly.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Merangin H. Mashuri melalui Wabup Merangin, Nilwan Yahya saat membuka secara resmi turnamen bola Volly Wanita antar Club sekabupaten Merangin Anivarsery 30 Th Cipalima.

“Dengan dilaksanakannya turnamen 30 tahun Cipalima di desa Tambang Emas ini, semoga menjadi contoh terhadap 205 desa yang ada di kabupaten Merangin,” Harap Wabup Merangin Nilwan Yahya.

Yang tak kalah pentingnya, Nilwan Yahya mengharap agar turnamen Cipalima menjadi ajang silaturahmi antar club yang ada di kabupaten Merangin.

“Selain mengejar target juara, namun kita harap turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama club volly yang ada di kabupaten Merangin,” Ujar Nilwan Yahya.

Seperti yang kita ketahui bersama, tim Cipalima ini adalah tim bola volly yang terbentuk Tiga Puluh tahun yang lalu, dalam masa tersebut, tim bola volly yang di nauangi oleh para Srikandi desa Tambang Emas ini merupakan tim yang telah berulang – ulang kali tampil sebagai juara satu pada setiap turnamen yang dilaksanakan dalam kabupaten Merangin.

Usai melaksanakan pemotongan nasi tumpeng, Wabup Merangin melaksanakan pemukulan bola Volly tanda dimulainya dan turnamen paling bergengsi ini di buka secara resmi.

Sebagai laga pembuka, turnamen Anivarsary Capalima 30 tahun, tim Cipalima berhadapan tim Liberti FC. (LK03)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *