Pamit Pergi Mancing Namun di Temukan Dalam Kondisi Tak bernyawa

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN–UE (60) di temukan dalam keadan sudah tak bernyawa oleh warga yang sedang mencari rumput di pingir rawa pada 09/05/2021 pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Di temukan sesosok mayat tersebut berawal dari salah seorang warga yang bernama Adi (25), yang sedang mencari rumput di tepi danau.

Saat sedang sibuk memotong romput, Adi di kejutkan dengan sesosok tubuh dalam posisi tertelungkup di atas rumput rumput pinggir rawa, akhirnya Adi langsung memberi tahu kepada Azwen yang merupakan Ketua RW setempat dan oleh RW langsung melapor ke Polsek Pamenang.

Mendapat imformasi tersebut Tim Polsek Pamenang, langsung turun ke TK, korban akhirnya di bawa ke Klinik terdekat, namun pihak keluarga menolak jika korban di outopsi.

Kapolsek Pamenang, IPTU Fatkur rohman SH.MT menjelaskan peristiwa tersebut ke awak media.

“Pihak keluarga menolak jika korban di outopsi, mereka menyakini bahwa korban meninggal karena sakit, korban sudah punya riwayat penyakit jantung”, ungkap Kapolsek Pamenang.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban pamit dari rumah pada pukul 09.00 WIB untuk pergi mancing, namun akhirnya dapat kabar sudah meninggal.(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *